Tetap Semangat dan Terus Berkaya Nam Taehyun!

Nam Tae Hyun mungkin menjadi salah satu sosok menarik jika berbicara mengenai idol Kpop yang keluar dari grupnya. Jika mengambil contoh, maka Jay Park bisa dibilang menjadi gambaran yang agak mirip dengan Tae Hyun. Bedanya mungkin hanya besarnya kontroversi yang mereka ciptakan, Jay Park lebih berani bersuara dibanding Tae Hyun yang hanya mengikuti arus dari YG Entertaiment. Namun keduanya memiliki kesamaan, menganggap dunia idol Kpop tidak cocok untuk dirinya. Keduanya hanya ingin mengekspresikan dirinya apa adanya.

Selanjutnya mari berbicara alter-ego dirinya yang belakangan baru kita ketahui melalui situs Soundcloud miliknya, dimana Tae Hyun bisa bebas mengekspresikan dirinya yang sebenarnya. Ini sebetulnya yang menarik (setidaknya menurut penulis). Bagaimana ternyata fokus musiknya bisa dibilang sangat bertolak belakang dengan dunia yang ia tekuni sejak tahun 2014 bersama WINNER.

Jika sebagian besar idol Kpop yang memiliki solo project, memilih genre hip-hop ataupun rap, layaknya G-Dragon, Jay Park hingga Zico, dimana genre musik tersebut sedikit lebih populer setelah musik pop tentunya, Tae Hyun memilih genre musik yang sedikit kurang populer di Korea Selatan dibanding genre-genre musik di atas.

Dari akun Soundcloud pribadinya, penulis melihat fokusnya kali ini berada pada musik-musik alternative, terlebih dalam tulisannya di akun media sosialnya ia sedang ingin mencari personil band untuk menemani dirinya bermusik. Setidaknya saat ini sudah ada 15 track yang kalian bisa dengarkan di akun Soundcloud bernama South Club.

Terus berkarya Nam Taehyun dan ditunggu karya-karya fantastisnya. Terima kasih juga sudah membuat cover lagu yang keren ini.


No comments:

Post a Comment

More about