Resolusi Personil TWICE di Tahun 2017

Tahun 2017 menjadi menjadi tahun yang baik bagi TWICE. Dua lagu mereka "Cheer Up" dan "TT" yang rilis pada 2016 terbilang sangat sukses dan menjadi sempat menjadi trend di Korea Selatan. Memasuki tahun baru, para personil TWICE membagikan beberapa harapan yang ingin mereka capai pada tahun ini. Penasaran apa saja resolusi mereka? Yuk kita lihat satu persatu.


Tyuzu bilang, ingin lebih dekat dengan para fans dan akan lebih banyak menggelar V App sebagai solo host.


Chaeyoung berjanji untuk terus berlatih piano dan akan mengunggah videonya!


Sama seperti Tyuzu, Dahyun bilang ingin lebih banyak menjadi solo host di V App.


Mina berjanji akan mengunggah fotonya memasak di dorm.


Resolusi Momo di tahun 2017 ialah mencoba lebih banyak makanan-makanan enak agar lebih bahagia. Momo! mungkin kamu bisa coba makanan buatan Mina.


Jihyo bilang, sudah tidak sabar untuk bertemu para fans di seluruh dunia karena tahun ini TWICE akan mulai melaksanakan tur konsernya. Semoga datang ke Indonesia juga ya.


Sana berjanji untuk lebih fasih berbahasa Korea dan akan menunjukannya melalui V App. Jujur yang bikin Sana terkenal saat ini justru karena cara bicaranya yang lucu, setuju?


Sementara itu, Naeyeon berjanji ngga gaptek lagi! Dia berjanji untuk mengunggah foto cantiknya lebih banyak lagi.


Dan terkahir yang paling ditunggu-tunggu, Jeongyeon berjanji akan memanjangkan rambutnya! Yeah akhirnya setelah 3 konsep rambutnya gitu-gitu terus.

Semoga semuanya tercapai dan TWICE tetap tampil memukau baik itu melalui lagu-lagu barunya maupun penampilan di acara variety show lainnya.

No comments:

Post a Comment

More about