Ternyata Suzy Punya Tahi Lalat di Lengan Sebelah Kanan

Setelah memainkan cukup banyak drama televisi dalam beberapa tahun belakangan ini, Suzy kali ini kembali dengan debut solonya. "Yes? No?" menjadi judul mini albumnya yang berisikan 6 lagu, dimana kita bisa mendengar suara rendah Suzy yang seksi.


JYP Entertaiment juga terlihat menyiapkan beragam cara promosi yang tidak biasa, dimulai dari merilis lagu "Pretend" sebagai pemanasan yang justru diluar dugaan dapat meraih predikat "All-kill" pada tangga lagu digital di Korea.

Kita juga bisa melihat salah satu program variety show berjudul "Off the REC. SUZY" yang diunggah secara berkala oleh Channel Dingo Music di Youtube. Di situ kita bisa melihat keseharian Suzy mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Next, penulis ingin bahas sebua video yang berhubungan dengan judul artikel ini. Yap, dalam video yang diunggah 1theK di Youtube dan diberi judul "[Special Clip] Suzy(수지)_Yes No Maybe" ternyata isinya memang spesial, karena kita dapat melihat dance performance yang sangat memanjakan mata (cantik banget Suzy di video ini). Jika kalian jeli, maka akan terlihat juga tahi lalat pada lengan kekasih Lee Min Ho ini. Ngga percaya? silahkan lihat videonya.


Udah sih, isi artikelnya cuma mau kasih tau itu aja. Annyeong!

No comments:

Post a Comment

More about