Variety Show Favorit Sejuta Umat Running Man Tidak Jadi Diberhentikan!

Ketika para fans sudah mulai legawo dengan berita akan disudahinya variety show Running Man, SBS justru kembali mambawa kabar yang menggejutkan dengan membatalkan keputusan untuk tidak melanjutkan acara yang sudah berumur 7 tahun tersebut. Yap, Running Man akan terus lanjut dengan 6 personil yang ada!


Sebelum lanjut, berikut rilis resmi dari pihak SBS terkait dilanjutkannya kembali Running Man:
Running Man akan tetap tayang dengan semua personil yang ada!

Kami tahu banyak kekecewaan datang baik itu dari fans di Korea maupun fans Internasional terkait berhentinya Running Man, oleh karena itu SBS bersama enam personil sudah membulatkan tekad untuk terus melanjutkan Running Man

Nam Seung Yong, Chief of Headquarters SBS yang merupakan pencetus ide Running Man pada 2010  telah bertemu dengan para personil sejak awal tahun baru demi memikirkan kelanjutan acara.

Melalui pembicaraan tersebut, ia juga berulang kali meminta maaf atas semua kejadian selama proses penggantian format acara dan pada akhirnya semuanya setuju untuk tetap melanjutkan acara.

SBS RUNNING MAN
Nam Seung Yong menambahkan, "Saya sangat berterima kasih kepada para personil Running Man yang sudah menentukan keputusannya untuk tetap bertahan demi membayar semua dukungan dari fans sejak 7 tahun lalu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat Running Man tetap menjadi hiburan yang terbaik bagi para penggemar."

Seperti yang sudah kita ketahui, saga Running Man ini dimulai dari berhentinya Garry, lalu dilanjutkan dengan kisruh diberhentikannya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. Walaupun akhirnya keduanya setuju untuk tetap melanjutkan acara hingga bulan Februari, dimana ketika itu pihak SBS sempat memutuskan untuk menghentikan Running Man.
Sebelumnya juga sempat ada isu untuk membuat Running Man Season 2, dimana akan ada beberapa pergantian personil. Namun kini semuanya sudah jelas bahwa mereka ber enam akan terus mengibur para fans pada minggu sore.


Jangan lupa untuk mampir lagi ya ke Indonesia jika ada kesempatan.

No comments:

Post a Comment

More about