Nasib Artis-Artis YG Entertainment di Tahun 2017

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru-baru ini mengungkapkan rencana pada tahun 2017 terkait artis-artis yang tergabung di dalam agensinya, dalam sebuah sesi wawancara oleh media di Korea Selatan. Mari kita lihat kutipan-kutipan perkatannya mengenai grup-grup yang dinaungi YG Entertaiment seperti 2NE1, Bigbang, WINNER, iKON hingga grup wanita terbarunya BLACKPINK.

Tentang 2NE1:
 
"Sebenernya saya ingin tetap mempertahankan 2NE1, sesaat setelah Minzy keluar. Alasan saya membubarkan mereka dikarenakan kondisi dari Park Bom terlebih ia baru saja mengalami kontroversi yang cukup berat hingga membebani mentalnya. Tentu saja menjaga kesehatannya menjadi prioritas."

Hyun Suk menambahkan, "Masih belum terpikirkan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, tapi mungkin mereka bisa berkumpul kembali layaknya S.E.S. Saya pikir waktu jedanya juga tidak akan selama S.E.S jika mereka akan berkumpul kembali."

Memang seberat itu ya kerja di YG? Yang Hyun Suk kembali menggunakan alasan kesehatan mental terkait masalah Park Bom, seperti alasan yang ia gunakan pada Nam Tae Hyun.

Lanjut, ini komentarnya tentang Bigbang: 
"Semua personil Bigbang sudah siap tampil sendiri-sendiri jauh sejak grup ini debut. G-Dragon direncanakan akan kembali merilis album solonya tahun ini, begitu juga Seungri yang dijadwalkan akan merilis album solonya pada bulan Maret. Daesung akan kembali melakukan Dome Tour di Jepang dan Taeyang juga (kemungkinan) akan merilis solo album."

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, untuk para VIP tidak perlu khawatir karena setiap membernya sudah siap dengan projek solo masing-masing ketika para personil mereka akan mulai bergantian mengikuti wajib militer. Yang sabar ya fansnya T.O.P *huugs*

Selanjutnya mengenai WINNER dan iKON: 
"WINNER dan iKON ini merupakan yang paling penting (bagi saya) pada tahun ini. Keduanya akan merilis lagu baru pada bulan Maret. Memang masih jauh jika memikirkan keduanya akan menggantikan Bigbang, namun keduanya akan memiliki lebih banyak aktivitas pada tahun ini.
Saya akan fokus mendukung iKON dan WINNER. iKON sudah memiliki 6 bulan pengalaman di Jepang, sedangkan WINNER tetap solid dengan personilnya saat ini. WINNER memiliki banyak lagu yang sudah dipersiapkan, dan tahun ini merupakan saatnya membagikannya kepada para fans."

Terakhir mengenai grup baru mereka BLACKPINK: 
"Mereka debut tanpa melalui survival program (seperti WINNER). Bahkan senior mereka 2NE1 memiliki 2NE1TV pada saat debutnya. Saat ini publik hanya tau musik yang mereka nyanyikan tanpa tahu pribadi dari masing-masing personil. Oleh karena itu saya berjanji akan lebih banyak menampilkan mereka di variety show gaya mereka cukup unik untuk pada fans ketahui."

Semoga semua berjalan sesuai rencana ya.


(Dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment

More about