Akhirnya! Rain dan Kim Tae Hee akan Segera Menikah

Natal 2012 mungkin menjadi saat-saat menegangkan bagi Rain, selain harus menjalankan tugasnya sebagai tentara karena pada saat itu ia sedang mengikuti wajib militer, pemeran Raizo pada film "Ninja Assassin" ini juga tengah menjalani hubungan dengan ikon kecantikan Korea Selatan, Kim Tae Hee yang baru berjalan sekitar satu bulan.


Kebayang dong orang baru pacaran sebulan bagaimana? Pasti sedikit-sedikit ingin ketemu atau telpon-telponan.
Hal tersebut juga dialami Rain, ia memutuskan bolos dari tugasnya pada saat itu hingga akhirnya mendapatkan teguran. Tapi kata Agnez Monica, "Cinta ini kadang tak mengenal logika" dan Rain-pun sepertinya tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Mereka tetap bertemu sekitar tiga kali pada periode tersebut hingga akhirnya berita mereka berpacaran keluar pada awal 2013.

Selain peristiwa tersebut, mungkin tidak ada lagi hal-hal buruk yang menjadi pembicaraan dalam hubungan antara Rain dan Kim Tae Hee. Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah pada Fabruari 2017 ini setelah berpacaran sekitar 4 tahun.

Rain bisa dibilang sangat beruntung menjadi pria yang akan menikahi seorang Kim Tae Hee. Sebagai gambaran, Ibu-ibu di sana sering bilang ini kepada anak-anak gadisnya yang gemar bercemin: "Yaa, ngga usah kebanyakan ngaca, ngga akan mirip Kim Tae Hee juga."
Pasti banyak juga ibu-ibu yang ingin anak laki-lakinya menikahi wanita yang menjadi simbol kecantikan di Korea Selatan.

Direncanakan atau tidak, momen pernikahan dua super star ini juga terlihat sangat indah dengan dirilisnya lagu terbaru dari Rain yang berjudul "The Best Present", dimana liriknya sangat cocok untuk bagi pria untuk melamar sorang wanita.

Belakangan juga diketahui, pada lagu yang di produseri PSY ini, Rain menyisipkan nama Kim Tae Hee pada lirik lagunya dengan menyebutnya sebagai "Anugrah Terindah". So sweet ya...
Dan pada akhirnya, kita sebagai fans cuma bisa mengucapkan selamat ya Rain dan Kim Tae Hee, semoga semua lancar dan langgeng hingga kakek nenek.

No comments:

Post a Comment

More about