Persaingan GFriend dan EXID pada Cabang Panahan di ISAC

Idol Star Athletics Championship atau disingkat ISAC bisa dibilang adalah class meetingnya para idol Kpop, sekaligus jadi ajang pamer keahlian berolahraga mereka. Gelaran ISAC pada awal tahun 2017 ini sendiri merupakan penyelenggaraan yang ke delapan sejak pertama kali diadakan pada tahun 2010.


Ada kisah seru pada cabang panahan, dimana ceritanya grup wanita EXID berhasil mencapai final pada kesempatan kali ini dan berarti merupakan final ketiga kalinya secara beruntun. Pada ISAC pertama tahun 2016, Solji dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Red Velvet. Kemudian pada ISAC kedua tahun lalu, pelantun lagu "Lie" kembali masuk final dan mengalahkan GFriend melalui pertandingan yang cukup menegangkan.

Kemudian pada ISAC awal tahun 2017, EXID kembali masuk final meskipun pada kesempatan ini mereka tampil tanpa Solji yang kebetulan masih sakit.

GFriend kembali menjadi lawan mereka pada final kali ini. EXID tampil dengan komposisi Hyelin, Hani dan Jeonghwa yang bertanding melawan trio Umji, Yerin dan Eunha.

Mampukah GFriend membalaskan dendam mereka pada kesempatan yang lalu? Silahkan tonton cuplikannya pada video berikut:

No comments:

Post a Comment

More about