Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Bagi kalian yang kira-kira umurnya sudah cukup atau sudah siap menikah, harap perhatikan artikel berikut ini. Penting!

Pada bulan Januari 2017, Rain dan Kim Tae Hee baru saja melangsungkan pernikahannya secara sederhana, dengan hanya mengambil tempat di sebuah Gereja dengan mengundang keluarga dan beberapa teman dekat. Bisa dibilang sangat kontras jika dihubungkan dengan status mereka berdua yang merupakan celebritis papan atas di Korea.

Mengutip dari laporan yang ada, pernikahan keduanya hanya menghabiskan biaya 1.3 juta Won atau jika dirupiahkan ialah sekitar 15 juta rupiah!

Jadi mungkin itu hanya biaya sewa gereja, dekorasi dan kateringnya saja, belum termasuk mahar yang diberikan Rain kepada Kim Tae Hee tentunya.

Sangat-sangat sederhana bukan?

Sebagai perbandingan, di Indonesia beberapa tahun lalu ada artis yang melakukan resepsi pernikahannya sampai berkali-kali dan mengundang stasiun TV untuk meliputnya. Bahkan jika dibandingkan dengan biaya pernikahan mereka, masih jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya rata-rata teman-teman kelian yang sudah menikah bukan?

Jadi kalau misalkan kalian udah ngebet banget untuk menikah, silahkan bawa contoh pernikahan Rain dan Kim Tae Hee ini ke orang tua kalian, siapa tau disetujui.

Silahkan mencoba ya!

No comments:

Post a Comment

More about