Ketika CL Ditanya BLACKPINK Itu "2NE1 Kedua"

Sebelum mengutip wawancaranya, ketika Blackpink muncul sih, terutama ketika dipastikan bahwa personilnya hanya empat, penulis sedikut menyimpulkan bahwa Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose merupakan penerus 2NE1. Namun yang terjadi kini ialah Blackpink justru kini menggantikan CL dan kawan-kawannya karena mereka terpaksa dibubarkan karena beberapa hal.

Lalu, bagaimana menurut CL sendiri mengenai para adik-adiknya ini? Dalam kutipannya ketika diwawancara salah satu media pelantun lagu "Lifted" ini mengatakan:

"Saat 2NE1 debut dulu, kita juga disebut-sebut sebagai "Bigbang Kedua". Jadi menurut gue itu merupakan hal yang wajar terlebih lagi kita dari satu lebel yang sama. Gue percaya sebutan seperti itu muncul karna kami cukup berpengaruh, jadi ya gue ngga terlalu ambil pusing. Lagian juga warna kita juga berbeda".
Saat ditanya apakah ia sering ngobrol dan memberikan nasihat buat adik-adiknya tersebut? Ia menjawab, "Sejujurnya, Gue lagi fokus sama diri sendiri dan ada hal-hal yang harus gue pikirkan. Saat ini Gue juga tidak ada dalam posisi yang tidak bisa memberikan saran."

Hmm okay CL, semoga setelah kejadian-kejadian yang tidak mengenakan ini, dirimu dan 2NE1 lebih beruntung lagi ya pada tahun ini.

No comments:

Post a Comment

More about